Jumat, 10 Desember 2010

ونجاح الكتاب أسرار النجاح

ونجاح الكتاب أسرار النجاح

إن الله تعالى لم يخلق أي ذرية آدم إلا ذكي وكان لوضع شيئين كفرضية والنتائج. في وقت واحد مع كل من الآلهة تعطي القدرة على الحصول على وسيط ونهاية ، وبالتالي فإن البقاء على قيد الحياة المعيشية والأموات حتى يهلك. في التركيبة البشرية هو الرغبة محتمل لخلافة وتوخي الحذر في متناول يده ، سرية والنهج.

ومع ذلك ، في البشر وأيضا القدرة على تدمير هذه الخاصية ، أو إضعافها وجعلها لا تعمل. إذا كانت السلطة المدمرة والمضللة ، ولكن إمكانات الأول لكي تعطي معلومات موثقة. إذا كان مسار السلطة الدمار من الحقيقة ، وتحيد عن الهدف ، ولكن احتمال أن يكون أول الطريق إلى الحقيقة والتعليمات على الوجهة. وقالت انها تلقت من وظيفتها هو واحد من ثلاثة احتمالات ، والعجز ، والضعف وتوقعات الفوضى.

العجز هو القمر الذي يجعل البشر مثل النباتات ، وسيقان من شاهق بو مي ، ولكن تكمن في صميم حياته. وسوف يتم الحيوانات القمر الضعيفة التي لا تملك الرغبة في وجود خلاف كما هي وكما يتم في الشكل. قال انه يمكن ان تعطي إلا الولادة ، مما يجعل لقمة العيش ، والعمل الجاد لجعلها اللحم والعظام ، والصوف والفراء ، والشعر الذي يمكن أن يقدمه الأدوات والألعاب.

أما الرأي القائل بأن الفوضى بين موقفين ، وأحيانا أكثر انحرافا في آن واحد ، وأحيانا أكثر انحرافا في الآخر. كان لديه موقف في كليهما. العجز ، وضعف الإرادة ، وجهات النظر هذه الفوضى في لغة مشتركة هي معاني ثلاثة من كلمة واحدة ، وفشل. لذلك ، هناك ثلاثة أسرار النجاح هو القوة ، وقوة الارادة ، واستمرار الاستقرار أو الكبد.

kesuksesan dan buku rahasia keberhasilan
allah tidak menciptakan keturunan adam yang berakal kecuali telah menitipkan dua hal sebagai premis dan hasilnya. bersamaan dengan keduanya allah berikan kemampuan untuk mendapatkan perantara dan mencapai tujuan, supaya yang hidup tetap hidup dan yang mati jadi binasa. dalam struktur manusia ada potensi keinginan untuk sukses dan berhati-hati pada rahasianya, mencapai dan mendekatinya.
tetapi, pada diri manusia juga ada kekuatan yang menghancurkan ciri khas ini, atau melemahkannya dan membuatnya tidak berfungsi. kalau kekuatan perusak itu menyesatkan, tetapi potensi pertama memberinya petunjuk. kalau kekuatan perusak jalan dari kebenaran dan menyimpang dari tujuan, tetapi potensi yang pertama menjadi jalan menuju kebenaran dan petunjuk pada tujuan. yang ia terima darinya adalah satu dari tiga kemungkinan , ketakberdayaan, lemah kemauan dan pandangan yang kacau.
ketakberdayaan adalah manzilah yang menjadikan manusia laksana tumbuh-tumbuhan, batangnya tinggi menjulang dari bu mi, tetapi inti kehidupannya tertancap ke dalam. lemah kemauan adalah manzilah binatang yang tidak punya kemauan selain ada sebagaimana adanya dan seperti keberadaannya dalam wujud. ia hanya bisa melahirkan, mencari nafkah, dan bekerja keras supaya jadi daging, tulang, wol, bulu, dan rambut yang bisa dibuat perkakas dan permainan.
adapun pandangan yang kacau merupakan diantara dua posisi, terkadang lebih condong pada yang satu, tempo-tempo lebih condong pada satunya lagi. ia mempunyai posisi dikeduanya. ketakberdayaan, lemah kemauan, dan pandangan yang kacau ini dalam bahasa akal merupakan tiga makna dari satu kata, kegagalan. jadi,rahasia kesuksesan itu ada tiga yaitu kekuatan, kemauan keras, dan keteguhan atau kemantapan hati.
Zaidah_ze@h.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini